Rabu, 22 Januari 2014

Metode Pijat Begini Tingkatkan Kepuasan Seksual Suami-Istri



Terkadang cara istri atau suami untuk mengajak bercinta adalah memberikan sentuhan yang tak biasa seperti membelai atau memijat bagian-bagian sensitif pada tubuh pasangannya. Bagi mereka, ini sama halnya dengan pemanasan.

"Namun sebenarnya Anda bisa merasakan lebih dari itu. Apalagi jika Anda membayangkan pijat sebagai seks tanpa penetrasi," tutur Juan Urosa, seorang terapis pijat berlisensi dari Great Jones Spa yang terkemuka di New York City.

Untuk bisa merasakannya, cobalah empat tips memijat yang akan membantu merangsang istri, sekaligus meningkatkan kepuasan seksual kedua pasangan, seperti dikutip dari Men's Fitness, Sabtu (30/11/2013) berikut ini.

1. Ajak dia berendam

Buatlah istri merasa rileks dengan mengajaknya berendam. "Campurlah air rendaman itu dengan sejumlah minyak esensial. Dengan begitu otot-ototnya siap untuk dipijat," terang Urosa.

Tentu saja ini membuat Anda berkesempatan melucuti pakaian yang menempel di tubuhnya.

 2. Buat istri merasa nyaman


 Mintalah si dia tidur telungkup di atas kasur. Kemudian lembutkan kedua tangan Anda dengan minyak khusus untuk pijat, dan mulailah memijat kakinya, bukan punggungnya. "Kita punya banyak ujung saraf di kedua kaki yang dapat merangsang keseluruhan sistem saraf. Setelah memijat telapak kakinya, perlahan naiklah ke betis, kaki dan begitu seterusnya," kata Urosa. 

Namun pastikan Anda bergerak secara lambat. 

3. Ubah intensitas pijatan

"Mulailah dengan menekan telapak tangan Anda ke otot-ototnya, lalu remas ototnya dengan jari-jari Anda," saran Urosa.

Menurut Urosa, pijatan yang lembut sangat pas untuk bagian-bagian tubuh yang lembut juga.

4. Fokus pada zona kenikmatannya

Urosa mengatakan jika paha dalam, tulang pinggul dan sekitarnya serta otot dada merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensual, namun sering diabaikan. "Gunakan penekanan diikuti dengan meremas paha dalam, pantat, tulang ekor dan pijatan ringan di payudaranya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar